Rizky Nazar Lempar Pujian, Syifa Hadju : Awas Aja Kalau Nggak Setia

RIK | 10 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah makin terbuka tentang hubungan yang dijalani. Kini, keduanya pun tak sungkan untuk saling melempar pujian satu sama lain.

Setidaknya hal itu terlihat ketika mereka berdua ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rizky Nazar menyebut jika selama berpacaran, ia sudah beberapa kali dimasaki sang kekasih dan hasilnya tidak mengecewakan.

"Beberapa kali (dimasakin). (Menu) Ayam. Susah itu bumbunya ayam, alhamdulillah suka," kata Rizky Nazar melempar pujian pada Syifa Hadju.

Mendengar hal itu, Syifa Hadju pun memberikan respon. Dengan percaya diri, ia menyebut memang menjadi pacar paket lengkap yang harus disyukuri oleh Rizky Nazar.

"Ya kan, makanya full package," ucapnya sambil tersenyum.

Satu hal lain yang juga dipuji Rizky Nazar dari sosok Syifa Hadju ialah kepribadiannya yang dewasa. Meski masih berusia muda, namun sosok Syifa Hadju disebutnya amat pengertian dan memiliki tingkat kesabaran yang luar biasa.

"Syifa pengertian sih, sangat pengertian dan cukup dewasa memahami gue. Dia sabar, luar biasa lah," jelas Rizky Nazar.

Kembali mendapat pujian dari sang kekasih, Syifa Hadju pun kembali berseloroh. Dengan nada bercanda, ia lantas meminta Rizky Nazar untuk bersikap setia.

"Kan hubungan ini dua arah, kalau kitanya setia, dianya juga harus setia. Awas aja kalau nggak setia," ucap Syifa Hadju.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait