Momen Jokowi Menghabiskan Malam Saat Berkemah di IKN

tabloidbintang.com | 15 Maret 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenakan jaket merah khusus G20 dan sepatu sneakers hitam serta sarung, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati malam hari saat berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Senin (14/3) malam. 

Jokowi yang mengenakan sarung bermotif kotak keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA. Mengetahui tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tak berada jauh dari tendanya, Jokowi menghampirinya.

Mereka kemudian melakukan perbincangan ringan hingga satu persatu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing, di antaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

“Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya,” ujar Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Semuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

“Pak Basuki malam-malam masih bekerja,” ujar Presiden, disambut tawa ringan semuanya.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, Presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing.

Jokowi tak bergegas masuk tenda. Ia memilih duduk terlebih dahulu di kursi kecil di depan tenda. Jokowi sempat merenung sejenak sebelum tidur di titik nol IKN yang masih hutan belantara.

***

Sumber: BPMI Setpres

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait