Isu Gisella Anastasia Rujuk dengan Gading Marten, Ini Komentar Wijin

Ari Kurniawan | 16 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip yang menyebut Gisella Anastasia bakal kembali ke pelukan Gading Marten kembali berembus. Tak cuma sekali mereka memamerkan kebahagiaan saat menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Apa komentar Wijaya Saputra atau Wijin, mantan kekasih Gisella Anastasia, terkait kabar ini?

"Wah saya enggak tau kalau soal itu. Kontak sama dia juga kan soal pekerjaan, soal yang lain saya enggak tau. Saya enggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa," kata Wijin, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/3).

Wijin tidak bisa memastikan apakah Gisella Anastasia akan benar-benar rujuk dengan Gading Marten atau tidak. Terlepas dari itu, sebagai sahabat, Wijin akan memberi dukungan penuh untuk kebahagiaan keduanya.

"Kalau saya gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah. Apa pun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya enggak apa-apa. Setuju enggak setuju ya terserah Tuhan semuanya. Aku support aja si Gisel," sambungnya.

Seperti diketahui, Wijin menjalin hubungan selama beberapa tahun dengan Gisella Anatasia. Mereka bahkan sempat dikabarkan bakal melangkah ke pelaminan. Namun pada akhirnya Wijin dan Gisel memilih untuk menyudahi hubungan mereka di tangah jalan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait