Thariq dan Fuji Pergi Umrah Bareng, Atta Halilintar Ingatkan Adiknya Menahan Napsu

Supriyanto | 23 Maret 2022 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar memberi teguran keras kepada adiknya, Thariq Halilintar yang sedang menunaikan ibadah umrah bersama Fuji, kekasihnya. Atta mengingatkan Thariq agar fokus ibadah dan kurangi waktu berpacaran saat umrah.

Tidak hanya berdua, Thariq dan Fuji pergi umrah bersama beberapa teman dan juga artis lainnya dengan dipandu seorang ustaz. Sebagai kakak, Atta Halilintar ingin adiknya benar-benar niat ibadah.

"Jadi di sana (saat umrah) lu enggak boleh pacaran terus dan enggak boleh ngebucin sama Fuji. Lu harus benar-benar fokus beribadah ya di sana. Benaran jangan pacaran walaupun ada Fuji," ungkap Atta Halilintar di channel YouTube miliknya belum lama ini.

Atta Halilintar mengingatkan kepada Thariq bahwa ada batasan dalam berpacaran. Apalagi mereka juga belum sah senagai suami istri.

"Karena di sana memang harus benar-benar berdoa dan beribadah. Lu juga kan belum menikah sama Fuji jadi benar-benar ya jangan pacaran sama Fuji," terang Atta Halilintar.

Teguran Atta didengarkan oleh Thariq Halilintar. Adik ipar Aurel Hermansyah itu mengatakan jika semua yang dikatakan Atta akan dilakukannya dengan sungguh-sungguh.

"Iya nanti aku enggak pacaran kok. Abang enggak mau ke sana?" ungkap Atta Halilintar bertanya.

"Iya pengein ke sana nanti deh bareng-bareng," jawab Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar juga mengingatkan Thariq untuk menjaga hawa nafsu serta harga dirinya selama jauh dari rumah. Atta Halilintar berharap, Thariq bisa menjalankan apa yang dinasihatinya.

"Pokoknya ya jangan macam-macam, jaga harga diri masing-masing. Karena di sana adalah rumahnya Allah ya, tahan pokoknya enggak boleh bucin-bucinan di sana," pungkas Atta Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait