Irish Bella Beri Kejutan Manis untuk Ammar Zoni, Penantian Lama Akhirnya Terwujud

Indra Kurniawan | 25 Maret 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni tengah bersuka. Harapannya untuk memiliki anak perempuan bakal segera terwujud. Dalam acara pengajian 4 bulan kehamilan sekaligus gender reveal party yang digelar pada Kamis (24/3), terungkap jenis kelamin anak ketiga Ammar dan istrinya Irish Bella.

Jelang dilakukan pemecahan balon, Irish berkata kepada pembawa acara, "Mas, ini benaran loh yang tahu cuma aku doang sama tim dekorasi yang naruhin konfetti ke dalam balon." 

Ammar, keluarga, dan lainnya dilanjutkan Irish Bella seperti dikutip dari kanal YouTube Aish TV tak ada yang tahu. "Dia curang. Padahal saya yang ngisi. Saya nggak dikasih tahu," celetuk Ammar mengenakan kemeja warna pink dengan dilapisi kaus putih di dalam.

Ammar berharap jenis kelamin anak ketiganya perempuan. Namun kata Ammar apa pun jenis kelaminnta, laki atau perempuan, tetap harus ia terima.

"Kalau emang laki-laki pun alhamdulillah tetap senang," akunya. 

Tiba untuk Ammar meletuskan balon yang berisi warna konfetti sesuai jenis kelamin yang ada di kandungan Irish. Betapa terkejutnya Ammar begitu tahu konfetti yang keluar berwarna pink menandakan jenis kelaminnya adalah perempuan.

"Yeaahh..benar perempuan ya?" Ammar bertanya usai mencium perut Irish untuk lebih meyakinkan. 

"Iya perempuan," jawab Irish. 

"Alhamdulillah perempuan," Ammar mengucap syukur sambil memeluk ayah dan adiknya, Aditya Zoni. 

Ammar mengatakan sejak awal Irish hamil, ia memang sudah mengharap anak perempuan. "Alhamdulillah sesuai. Aku kelihatannya jadi lembut kan ya," pungkas Ammar. 

Ammar dan Irish Bella menikah 28 April 2019, setelah sebelumnya pada Desember 2018 melakukan nikah siri. Kehamilan pertama Irish berakhir dengan keguguran di usia 27 minggu. Mereka akhirnya dikaruniai anak pertama laki-laki secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro 18 September 2020.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait