Tantang Netizen Bongkar Kejelekannya, Nikita Mirzani: Aib Nikita Mirzani Ada di Google

Ari Kurniawan | 27 Maret 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengklarifikasi foto lamanya dengan Gilang Widya Pramana alias Juragan99. Niki mengatakan foto yang kini beredar di media sosial merupakan foto lama saat Gilang jadi bintang tamu di program TV yang dipandunya, Nih Kita Kepo TransTV. 

"Itu foto 2019, waktu itu gur masih ada program Nih Kita Kepo. Dia (Juragan99) itu built in program, alias bayar. Jadi dia pengen pas grand launching masuki di program gue," ungkap Nikita Mirzani, dalam sebuah video yang diunggah ulang sejumlah akun gosip. 

Nikita Mirzani rupanya sadar dengan aksi netizen yang sedang berusaha mencari-cari celah kesalahannya. Tak gentar, janda tiga anak itu justru balik menantang. 

"Semangat yuk cari-cari yang lain yuk.
Coba apa lagi, cari dong, Nikita Mirzani nipu, Nikita Mirzani ngaku-ngaku punya jet pribadi, Nikita Mirzani beli gedung beli tower padahal sewa," ucap Nikita Mirzani santai. 

"Coba cari yang kayak gitu, nggak bakal nemu," lanjut mantan istri Dipo Latief itu.

Menurut Nikita Mirzani tak sulit mencari kesalahan-kesalahannya di masa lalu, karena banyak sumber yang bisa ditemukan di situs pencarian. 

"Aibmya Nikita Mirzani udah ada di Goggle. Nikita Mirzani tukang ribut, tukang berantem, nyinyir adalah hobi, masuk penjara juga bukan karena narkoba," sebutnya sambil tersenyum.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait