Reza Artamevia Ungkap Keinginan Ubah Penampilan dengan Berhijab

RIK | 27 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia mengungkapkan keinginannya untuk tampil lebih religius dengan mengenakan hijab. Menurutnya, mengenakan hijab merupakan perjalanan baru yang ingin ia lalui ketika merasa benar-benar yakin untuk bisa konsisten menjalankannya.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu tampil berhijab dalam video klip kolaborasinya dengan penyanyi religi, Opick dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Ia pun berharap hal tersebut bisa menjadi langkah awal dirinya benar-benar berhijab nantinya.

"Ya mudah-mudahan aja ini jadi sebuah perjalanan, siapa tahu nanti saya benar-benar berhijab gitu kan, berproses. Karena memang ada niatan itu ada. Siapa tahu ini juga pembukanya, mohon doanya aja," ungkap Reza Artamevia di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Namun, disinggung soal hal yang membuat dirinya terpikir untuk mengenakan hijab, Reza Artamevia menjawabnya secara lugas.

"Hijrah itu kan yang saya tahu banyak ya, ada hijrah fisik, ada hijrah batin kayak, ya mudah-mudahan aja ya," paparnya.

Diakui Reza Artamevia, usianya yang tak lagi muda secara tak langsung ikut mendorong keinginannya untuk lebih memperbaiki diri dengan berhijab. Ia lantas berdoa jika keinginannya itu bisa diberi kemudahan sampai akhirnya benar-benar istiqomah dengan penampilan tertutup.

"Dalam usia saya tidak muda, yaudah saya mohon doanya aja mudah-mudahan saya diberikan yang terbaik untuk bisa mencapai titik istiqomah, mudah-mudahan," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait