Sambut Ramadhan, Reza Artamevia: Saya Nggak Mau Berhenti Bertaubat

RIK | 27 Maret 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia mengaku tak banyak persiapan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Menurutnya, antusiasmenya dalam menyambut bulan penuh berkah itu tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Yang pasti, ibu dari Aaliyah Massaid itu mengatakan jika dirinya tak ingin berhenti memohon taubat kepada Tuhan di setiap kesempatan. Dan, bulan ramadan menurutnya adalah salah satu momen tepat untuk beribadah lebih giat pada Tuhan untuk mewujudkan keinginan taubatnya tersebut.

"(Sambut Ramadan) Persiapannya ya sama sih, yang pasti persiapannya saya yang mau nggak berhenti itu ya bertaubat,"  kata Reza Artamevia, belum lama ini.

Hal lain yang kemudian ia sisipkan dalam setiap doa-doanya ialah agar selalu diberi kesehatan. "Memohon ampun kepada Allah, mohon diberikan kesehatan," lanjutnya kemudian.

Dan, hal lain yang tak kalah penting yang ia harapkan dengan datangnya bulan suci Ramadhan ialah harapan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Sebagai ibu, ia berharap bisa menjadi sosok ibu yang dapat memberikan contoh baik untuk anak-anaknya kelak.

"Terus persiapan mental juga untuk bisa menjalani ke depannya, karena saya kan punya putri, jadi saya harus bisa jadi contoh yang baik juga. Yang terbaiklah, seperti itu sih yang Insha Allah," tandas Reza Artamevia.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait