Pamer Foto Keluarga, Marcell Siahaan Sampaikan Kabar Bahagia

RIK | 5 April 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Siahaan menyambut datangnya bulan Ramadan dengan sukacita. Pasca memutuskan untuk menjadi mualaf di pertengahan 2021 lalu, ia lantas memamerkan momen ketika ia bersama istri dan anaknya menjalani ibadah puasa.

Dilihat dari unggahannya di laman Instagram, pelantun lagu Semusim itu mengunggah sebuah foto tengah mengenakan peci bersama dengan putra bungsunya, Seth Ananda Siahaan. Di samping itu, sang istri, Rima Melati juga tampak cantik mengenakan mukena.

Menyertai unggahan itu, Marcell Siahaan menuliskan kabar bahagia. Ia mengatakan jika putra bungsunya itu baru saja melaksanakan ibadah puasa satu hari penuh.

"Hari ini Seth berhasil puasa 1 hari penuh. Hebat si jagoan Ayih dan Mummy. Semangat, nak, tinggal 29 hari lagi. ????,," tulis Marcell Siahaan pada Minggu (3/4).

Lebih lanjut, pria berkepala plontos itu juga memberikan ucapan selamat berpuasa pada seluruh pengikutnya. Tak lupa, ia dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang diperbuat baik sengaja maupun tak disengaja.

"Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf zahir dan bathin. - The Siahaans -," tutupnya.

Tak ayal, unggahan Marcell tersebut pun menuai banyak komentar positif dari warganet. Beberapa sahabatnya pun turut berkomentar soal keberhasilan sang putra menyelesaikan ibadah puasanya satu hari penuh.

"yeyyy Hebat Seth, selamat Menjalankan ibadah puasa jg untuk Ayih dan Mommy," tulis salah satu waeganet.

"Alhamdulillah...Masya Allah hebat anak Sholih, puasanya lancar, smg Bang @marcellsiahaans dan klg diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan dan keberkahan dlm menjalankan ibadah puasa. Aamminn... Aamiin .. yaa robbalalamiin," timpal warganet yang lainnya. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait