Cerita di Balik Kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni Umumkan Gender Anak Kedua

tabloidbintang.com | 2 April 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. Menginjak usia kandungan 4 bulan, Irish dan Ammar mengadakan pengajian sekaligus mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka. 

Kebahagiaan terlihat dari raut wajah Irish dalam salah satu video YouTube-nya, Aish TV. "Alhamdulillah persiapan udah 99%, jadi tinggal tunggu acaranya mulai aja," kata Irish dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Irish Bella juga terlihat bahagia dan semangat menyambut para tamu. Semua hal dipersiapkan dengan baik, mulai dari mensetrilkan ruangan, menyiapkan hidangan terbaik sampai dengan air minum para tamu semua terjamin bersih dan sehat. Irish menggunakan Le Minerale untuk tamunya.

“Aku mau semua tamu-tamu aku juga ikutan sehat, jadi aku mau mereka konsumsinya Le Minerale, samalah kayak aku.. Apalagi aku lagi hamil gini, penting banget buat merhatiin segala sesuatu yang aku konsumsi. Makanya aku pilih Le Minerale, yang kemasannya bebas BPA jadi terjamin bersih dan sehat,” Jelas Irish. 

Irish juga mengedukasi netizen cara mengetahui galon yang bebas BPA seperti galon Le Minerale. Galon Le Minerale memiliki kode plastik nomor 1 yang artinya adalah bebas dari BPA. Masih sedikit orang yang tahu bahwa BPA merupakan bahan kimia yang ada di plastik jenis tertentu yang mana bahannya terus menerus larut ke dalam air, dan tentu sangat berbahaya untuk kesehatan.

"Bahkan di negara-negara maju pemakaian BPA udah banyak dilarang, tujuannya biar warganya sehat..Makanya aku langsung ganti deh ke Galon Le MInerale yang lebih aman dan sehat untuk aku yg lagi hamil dan calon buah hatiku," lanjut Irish. 

 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait