Fadly Pacari Rebecca Klopper, Haji Faisal Beri Lampu Hijau

Ari Kurniawan | 6 April 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fadly, saat ini sedang menjalin hubungan dengan pesinetron Rebecca Klopper. Meski terbilang belum lama jadian, Fadly sudah berani memperkenalkan Rebecca ke keluarganya.

Lantas, bagaimana tanggapan Haji Faisal terkait sosok Rebecca Klopper?

"Saya udah ketemu sekali, berbicara sekali. Bagi saya anaknya baik, orang yang terdidik juga lah," kata Haji Faisal, saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/4).

Sejauh ini, Haji Faisal memberi kebebasan kepada Fadly untuk memilih teman. Termasuk jika Fadly merasa nyaman dengan Rebecca.

"Fadly umurnya baru 22. Bagi saya masih muda. Artinya masih dalam penyesuaian, masih mencari jati diri. Jadi sekarang dia mempunyai hubungan dengan seseorang, bagi saya bagus-bagus aja. Kalau Tuhan menjodohkan ya..," ucap Haji Faisal sambil tersenyum.

Haji Faisal menyadari Fadly merupakan pria dewasa yang ingin memiliki ruang tersendiri dalam pergaulan. Sebagai orang tua, Haji Faisal hanya bisa memberi pesan dan nasehat agar putranya itu tidak sampai menyakiti perempuan.

"Selalu saya berpesan, jaga batas. Jodoh di tangan Tuhan, jangan sampai perempuan merasa dipermainkan oleh kita. Saya selalu sampaikan itu," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait