Hanya Punya 2 Sahabat, Adhisty Zara Sekarang Tidak Percaya Lagi dengan Siapapun

Indra Kurniawan | 8 April 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara mengaku tak lagi percaya siapapun, kecuali keluarga dan dua sahabatnya. Kepercayaan Zara kepada orang-orang tampaknya terkikis pasca kasus "close friend" di Instagram.

Potret mesra Zara bersama mantan suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim alias Okin, yang diunggah di Instagram Stories dengan fitur close friend tiba-tiba bocor ke publik. Tak diketahui siapa teman dekat Zara di Instagram yang sengaja menyimpan dan kemudian menyebarkan foto tersebut hingga akhirnya menjadi heboh.

Bisa jadi sejak itulah Zara tak lagi percaya siapapun. Baginya hanya ada dua sahabat di muka bumi ini yang tak mengkhianatinya dan selalu mengingatkan dirinya tanpa pernah menghakimi dan menyalahkannya.

"Sahabat buat aku yang pasti orang yang enggak pernah nge-judge kita tapi ngasih kita nasihat kalau kita salah, tanpa nge-judge kita, tanpa menyalahkan. Tapi dia ngingetin, kan beda ya nyalahin sama ngingetin," jelas Zara dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Kamis (7/4).

"(Sahabat aku) ada dua orang. Satu Shalom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku udah enggak percaya siapa-siapa lagi sekarang. Cuma dua itu aja (yang aku percaya) dan keluarga aku," sambungnya dengan mimik serius.

Karena tak percaya lagi dengan siapapun, Zara mengaku tak pernah main keluar lagi. Menurut Gritte, semakin sedikit sahabat itu menandakan kita semakin bahagia.

"Kan itu menandakan kita dewasa juga katanya. Semakin kecil circle (pertemanan)," sergah Zara.

Alumni grup idola JKT48 mengaku tak pernah sekalipun ribut dengan dua sahabatnya itu. Padahal katanya dia dan Rizky Fauzan bersahabat sejak lama.

"Tapi karena kami tahu punya batasan untuk, 'Elu enggak boleh terlalu masuk ke hidup gue tapi gue akan tetap ada buat elu.'," ungkap pemilik 2 juta pengikut Instagram. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait