Hamil Anak Kedua, Istri Tarra Budiman Tak Rela Ditinggal Suami Kerja

Supriyanto | 9 April 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman bakal dikaruniai anak kedua dari istrinya, Gya Sadiqah yang saat ini sedang hamil dengan usia kandungan trimester kedua. Tarra pun tampak bahagia, antusias menyambut kedatangan si bayi.

"Iya alhamdulillah sih senang menanti anak kedua lagi nge-jaga banget soalnya udah mau masuk trimester kedua, jadi lebih aman enggak ringkih," ungkap Tarra Budiman di Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

Tarra mengungkap, selama hamil anak kedua istrinya tidak terlalu menuntut hal yang aneh-aneh. Soal ngidam, Gya Sadiqah tidak ada yang spesifik hanya saja lebih banyak makan mi instan.

"Enggak sih dia (Gya Sadiqah) lebih ke mual dan lebih suka mabok terus kalo ngidam dia pengin yang instan-instan kayak mi instan, apa pun yg instan mau malem-malem juga," kata Tarra Budiman.

Selain itu perubahan yang dirasakan Tarra dari istrinya adalah meminta perhatian ekstra atau lebih manja dari saat kehamilan anak pertama.

"Kalau yang kedua lebih manja daripada yang pertama jadi kalau aku syuting dia berat," ungkap Tarra Budiman.

Lebih lanjut, Tarra berayukur karena merasakan bulan Ramadhan penuh berkah. Ia mendapat rezeki untuk ditabung persiapan melahirkan anak kedua dari beberapa pekerjaa  yang diterima.

"Kemarin masih stripping buat sinetron tapi kayaknya baru tayang Senin besok. Enggak ada sih (masalah), justru kalau Ramadhan enggak kerja saya diomeli sama istri," pungkas Tarra Budiman.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait