Atta Halilintar Nyiyir ke Thariq, Sindir Chandrika Chika?

Supriyanto | 20 April 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chandrika Chika disebut-sebut pemicu keributan yang mengakibatkan Putra Siregar dan Rico Valentine ditangkap karena diduga melakukan pengroyokan terhadap seorang pemuda, Nur Alamsyah. Nama Chika pun trending, apalagi selebgram itu sebelumnya sempat mengusik mantan kekasihnya, Thariq Halilintar yang sedang bahagia bersama Fuji.

Sebagai kakak, Atta Halilintar pun memberikan sentilan secara halus yang diduga ditujukan untuk Chika. Sindiran tersebut disampaikan Atta kepada Thariq yang kemudian diunggah ke media sosial.

"Nggak ngonten, nggak makan bestie, alhamdulillah," ungkap Atta Halilintar dalam tangkapan layar yang diunggah Thariq di akun Instagram miliknya.

"Wah ini dari abang aku, bang Atta, katanya nggak ngonten, nggak makan bestie... alhamdulillah," kata Thariq Halilintar.

Mendengar ucapan Thariq, Atta dan Aurel Hermansyah yang sedang di rumah adiknya itu pun mengucap syukur. "Alhamdulillah," kata Aurel dan Atta Halilintar.

"Aku mau dibeliin ya meja makan?" tanya Thariq Halilintar.

"Masa sih bestie? Kita sih konsepnya lesehan ya bestie. Makan bestie," timpal Atta Halilintar meledek.

Sebelumnya, Marissya Icha mengungkap bahwa Chandrika Cika selalu merecoki urusan mantan pacarnya. Icha pun membeberkan jika Chandrika Chika diputuskan oleh Thariq karena melakukan kesalahan fatal yang sering dilakukan. Padabal Thariq sering meminga Chika untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait