Tolak Banyak Kerjaan di Bulan Ramadhan, Kiky Saputri: Saya Nggak Sekuat Raffi Ahmad

Supriyanto | 27 April 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Kiky Saputri bersyukur Ramadhan tahun ini mendapat keberkahan, banyak pekerjaan yang datang kepadanya. Pemain film Imperfect itu mengaku terpaksa menolak beberap kerjaan lantaran tidak ingin memforsir tenaganya.

"Alhamdulillah masih dapat kesempatan dan kepercayaan buat dapat program Ramadhan meskipun enggak bisa semuanya diambil karena enggak mau kayak tahun lalu tumbang," ungkap Kiky Saputri di Studio 41, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kiky menceritakan, Ramadhan tahun lalu dirinya sempat lemah tak berdaya karena terpapar Covid-19 dan asam lambung. Sehingga banyak pekerjaannya terbengkalai.

"Tahun lalu kena Covid-19 plus asam lambung, jadi cuman dapat 20 hari sisanya lepas," jelas Kiky Saputri.

Kiky tidak menyangka, butuh tenaga ekstra untuk memenuhi semua kerjaan yang sudah diterimanya pada tahun lalu. Namun apa daya fisik tak sekuat Raffi Ahmad.

"Waktu itu aku maunya full (kerja) yaa makanya semua diambil, sahur iya, buka iya, reguler juga, oh ternyata saya enggak sekuat Aa Raffi yaa," ucap Kiky Saputri.

Belajar dari pengalaman tahun lalu, Kiky Saputri kini kini sangat selektif dan tak memaksakan kondisi tubuh.

"Aamiin alhamdulillah (tahun ini banyak tawaran) cuma memang sekarang lebih milih oh tergantung kondisi tubuh yaa. Tahun ini aku cuman ambil buka puasa karena sisanya jalan reguler biasa," pungkas Kiky Saputri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait