Rizky Febian Merasa Canggung Ditanya Hal Ini Saat Lebaran Bersama Keluarga

Vallesca Souisa | 18 Mei 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun merayakan Idul Fitri secara daring dan tidak kumpul keluarga, tahun ini kita merayakan tradisi kumpul keluarga dengan tatap muka dan para jomblo pun diliputi kemeriahan dan perasaan campur aduk menyambut momen-momen besar kemeriahan di dunia nyata.

Seperti biasa, dalam acara kumpul keluarga, para jomblo pasti ketiban pertanyaan favorit, “Apa berat badanmu bertambah?”, “Sudah punya rencana mulai hobi baru?”, “Jadi, bagaimana rencana kamu selanjutnya?” ke "Soulmate kamu di mana?" yang sebenarnya menciptakan situasi kurang nyaman bagi para jomblo.

Nah, kamu enggak sendirian! Beberapa waktu lalu, Tinder mengadakan sesi wawancara dengan Rizky Febian. Ia berbagi pengalaman selama perayaan hari raya dan kecintaan mereka pada musik.

Bagi Rizky, bisa berkumpul bersama keluarga besar adalah momen yang selalu dinanti. Apalagi setelah berapa lama pandemi, membatasi kumpul-kumpul, bahkan dalam lingkungan keluarga. Jadi, ya Lebaran lalu jadi momen spesial. “Tentu! Yang terpenting adalah menghabiskan waktu dengan keluarga! Biasanya, kami melakukan sesuatu yang bermakna dan berkualitas, apalagi saat ngabuburit.”

Meski begitu, tak terlewatkan juga, Rizky juga mengalami yang namanya ditanya-tanya seputar cinta dan jodoh, yang bikin canggung. Sekalipun, sekarang Rizky enggak jomblo lagi, ya. “Oh, pasti selalu ada! Aku masih bisa merasakan situasi canggung dari pertanyaan mereka seputar pasangan. Namun, aku lebih suka memberikan mereka alasan dan meyakinkan mereka bahwa orang yang tepat akan datang pada waktu yang tepat.” Rupanya di keluarga mana pun, pasti akan ada pengalaman seperti ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait