Dijodohkan dengan Jerome Kurnia, Cinta Laura Anggap Sebagai Keberhasilan

RIK | 19 Mei 2022 | 01:00 WIB

Status Cinta Laura yang masih belum terlihat memiliki gandengan tak ayal menimbulkan spekulasi tentang pasangan. Yang terbaru, wanita 28 tahun itu dijodoh-jodohkan dengan aktor Jerome Kurnia. Bukannya risih, Cinta Laura malah menganggap hal tersebut sebagai keberhasilan, kenapa?

Bukan tanpa alasan, sambutan positif Cinta Laura saat dijodoh-jodohkan dengan Jerome Kurnia diartikan chemistry mereka saat terlibat dalam sebuah serial berjudul Daniel & Nicolette berhasil. Cinta Laura melihat hal tersebut sebagai dampak positif dari peran yang mereka mainkan secara profesional.

"Kalau sampai netizen menjodohkan itu berarti kita sudah mengeksekusi kewajiban kita sebagai Daniel dan Nicholette dengan baik, berarti mereka percaya dengan akting kita," ungkap Cinta Laura di kawasan Gatot Subroto, belum lama ini.



Lebih lanjut, wanita yang juga punya kemahiran bernyanyi itu menilai perjodohan warganet agar dirinya dan Jerome Kurnia menjalin asmara di kehidupan nyata merupakan dampak positif dari dalamnya cerita yang ditawarkan serial yang mereka bintangi. Secara lugas, Cinta Laura menyebut jika aktingnya dengan Jerome Kurnia berhasil.

"Kalau kita nonton sebuah film atau series romantis kita kan ingin terbawa suasana. Aku berharap kalau netizen jodoh-jodohin kita berarti akting kita berhasil," paparnya.

Meski demikian, Cinta Laura mengatakan jika hubungannya dengan Jerome Kurnia terbangun secara profesional. Jika pun ada beberapa orang yang menganggap keduanya cocok di kehidupan pribadi, hal itu menurut Cinta Laura merupakan dampak positif dari cara mereka menjalin kedekatan selama proses produksi berlangsung.

"Syuting ini amat sangat nyaman, kita semua sebagai cast enggak takut untuk komunikasi satu sama lain, sangat-sangat open bahwa kita pikirannya terbuka, enggak takut berdiskusi sehingga di layar pun aku rasa chemistry-nya kelihatan sangat nyata," tandas Cinta Laura Kiehl.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait