Fitri Salhuteru Sebut John Hopkins Adik Ipar, Nikita Mirzani: Kekuatan Doa di Paris

Supriyanto | 21 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosialita Fitri Salhuteru memajang foto berdua dengan John Hopkins, mantan pembalap yang disebut kekasih baru Nikita Mirzani. John Hopkins sekarang sebagai direktur balap sekaligus pelatih dari American Racing Team sedang berlibur ke Bali bersama Nikita.

Fitri yang juga sahabat Nikita Mirzani rupanya juga sama-sama berada di Bali bersama suaminya. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Fitri Salhuteru memajang foto berdua dengan John.

Fitri mengenakan kemeja tipis warna pink memeluk John. Postingan Fitri Salhuteru menjadi sorotan karena menyebutkan John Hopkins sebagai adik iparnya.

"Adik ipar #insaallah," tulis Fitri Salhuteru di akun @fitri_salhuteru pada Kamis (19/5).

Foto yang dipajang Fitri itu langsung direspons Nikita Mirzani dan para sahabat. Nikita menimpali bahwa kebersamaanya dengan John adalah jawaban dari doanya.

"Alhamdulillah ga kaya kambing conge lg ngikutin kaka liburan sama lo Cen. Kekuatan doa Di PARIS itu emang beda yah hahaha," kata Nikita Mirzani dalam kolom komentar Instagram Fitri Salhuteru. 

Melihat foto dan caption dari Fitri Salhuteru, banyak warganet mendoakan Nikita Mirzani menemukan jodohnya.

"Amiiiiiinnnn ya Allah smoga ini yg trakhr dan terbaik buat kak Niki....," kata @jer****. 

"Semoga dilancarkan Dan bahagia slalu tapi hrs tetap menyuarakan kebenaran yg tertunda," tulis @kejur****. 

"Semoga segera Mualaf menghalalil Ibu Nikita Mirzani Mawardi.... Aamiin," timpal netizen lainnya.

John Hopkins sudah lama berada di Jakarta. Mantan pebalap MotoGP itu melakukan beberapa kegiatan. Hopkins juga memangkas rambutnya di rumah Nikita Mirzani.

"The new hairstyle Chosen By @nikitamirzanimawardi_172 and cut by @payzo909 Our compromise between long & short," tulis John Hopkins memamerkan rambut barunya yang lebih pendek.

Kedekatan mereka mulai diketahui saat netizen memergoki Nikita dan John Hopkins sedang makan malam bersama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait