Kerap Tampil Elegan, Cinta Laura Ungkap Hal Mengejutkan Soal Hobinya Berbelanja

RIK | 24 Mei 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkarier di industri hiburan memang menuntut setiap orang yang ada di dalamnya untuk tampil glamor. Artis Cinta Laura pun menjadi salah satu selebritas yang penampilannya kerap mendapat pujian dari warganet. Namun dibalik hal tersebut, ada fakta yang belakangan terungkap dari penampilannya tersebut.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Lapor Pak yang tayang di salah satu stasiun televisi, Cinta Laura menyebut jika dirinya bukan tipikal orang yang gemar berbelanja. Bahkan, ia mengaku kerap stres ketika berbelanja.

"Aku orang paling males belanja, kalau belanja malah stres. Orang kalau stres kan pengen belanja, aku malah stres," katanya.

"Aku nggak tahu, aku ngerasa kalau yang sudah aku punya cukup, ngapain beli lagi," tambah Cinta Laura.

Terkait penampilannya yang tampak glamor, ia mengaku apa yang ia kenakan merupakan barang-barang yang sudah ia miliki sejak lama.

"Aku punya tas yang bagus, tapi bukan berarti aku beli tas itu setiap saat. Paling tiga atau lima tahun," paparnya.

Maka dari itu, jika sebagian besar publik figur amat mempedulikan penampilan fisik dan apa yang dikenakan, Cinta Laura malah sebaliknya. Menurutnya, penampilan sama sekali tak mencerminkan kepribadian seseorang dan ada baiknya berpenampilan sesuai dengan kemampuan.

"Kalau orang mau judge kita karena nggak punya barang mahal, branded, itu menunjukkan bahwa mereka yang nggak nyaman dengan diri mereka sendiri. Aku rasa kemampuan kita nggak perlu dinilai dari yang kita kenakan. Aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa atau mewah. Aku merasa sama saja," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait