Maudy Ayunda Wujudkan Impian Menikah di Halaman Rumahnya: Sulit Dinegosiasikan

Indra Kurniawan | 24 Mei 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda bikin geger. Minggu (22/5), lewat Instagram, ia membagikan dua postingan terkait kabar bahagia yang sedang dijelang. 

Di postingan pertama yang menampilkan dua foto, Maudy Ayunda tampak berpose dengan seorang pria yang belakangan diketahui bernama Jesse Choi. Maudy memberi judul postingannya di bagian caption dengan, "Forever with my best friend."

Sedangkan di postingan kedua, Maudy Ayunda menampilkan beberapa foto tengah memakai gaun pengantin warna putih. Ia menulis, "22.5.22" di bagian caption. 

Sontak kolom komentar dua postingan tersebut dipenuhi ucapan selamat dari para seleb dan juga netizen. Mereka memberi selamat untuk pernikahan Maudy dan  Jesse Choi. 

Tidak disebut mengenai waktu dan lokasi pernikahan mereka di postingan tersebut. Namun lewat Instagram, Selasa (24/5), ibunda Maudy, Muren, memposting lokasi pernikahan putrinya yang sedang dibereskan. 

"PAGI TADI. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0. Bunga dan dekorasi masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk dibongkar," tulis Muren. 

Maudy Ayunda ternyata menikah di rumahnya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tepatnya di halaman rumah. Menurut Muren, menikah di halaman rumah adalah "impian Maudy yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna".

Muren mengatakan tak pernah membayangkan menikahkan Maudy di atas kolam renang tempatnya bermain semasa kecil. Ia ingat betul saat membangun rumah tersebut Maudy masih berusia 7 tahun.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait