Ria Ricis Beri Bocoran Nama Calon Bayinya

Ari Kurniawan | 6 Juni 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Usia kandungan Ricis saat ini telah memasuki tujuh bulan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sudah menyiapkan nama untuk sang calon bayi, yang menurut hasil USG berjenis kelamin laki-laki.

Hingga sekarang, mereka masih merahasiakan nama tersebut. Kepada wartawan, Ricis hanya memberi sedikit bocoran.

"Depannya masih R karena kan orang tuanya, Papanya R ibunya R jadi adiknya juga R. Jadi keluarga R gitu," ucap Ria Ricis, di sela acara nujuh bulan, yang digelar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Mingggu (5/6).

Meski sang anak masih berada di dalam kandungan, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah menyiapkan banyak hal.

"Kita udah siapin, sekolah berenang, sudah daftar lo. Tetapi kita melihat keadaan bayi juga kalau Allah mengizinkan, bayinya sehat, langsung aja byur berenang," ungkap Ria Ricis lantas tertawa.

Ria Ricis tentu punya alasan tersendiri mendaftarkan calon bayinya sekokah renang. Menurut Ricis, renang sangat bagus untuk tumbuh kembang anaknya kelak.

"Melatih renang itu bagus, untuk pernapasan ya jadi apa pun itu kerjaan semua itu pakai tenaga sama pernapasan. Jadi lebih baik dulu di bidang airnya, setelah itu berkuda atau main mobil atau olahraga itu yang membuat kita bisa lebih kuat dan inshaAllah," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait