Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Kedua

RIK | 20 Juni 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha dan Syamsir Alam sedang dihinggapi rasa bahagia. Keduanya memiliki anggota keluarga baru setelah pada Kamis (16/6) kemarin, Bunga Jelitha melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu dibagikan Syamsir Alam dalam unggahannya di Instagram. Sambil memamerkan beberapa foto bersama istri dan anak keduanya di ruang operasi, mantan pacar Tyas Mirasih itu mengucapkan rasa syukur atas kehadiran sang putra.

"Alhamdulillah yaa ALLAH telah lahir anak kedua kami berjenis kelamin laki-laki “Ansel Regalo Zaynkha. Terima kasih yaa ALLAH berkah mu sungguh luar biasa," tulis Syamsir Alam.

Senada dengan sang suami, Bunga Jelitha pun berbagi kabar bahagia tersebut. Ia menegaskan anak keduanya itu lahir dalam kondisi sehat dan tanpa kendala apapun.

"Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki. Ansel Regalo Zaynkha yang alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat," tulis Bunga Jelitha.

Tak ayal, unggahan tersebut pun dibanjiri banyak ucapan selamat dari sahabat dan teman terdekat mereka. Sejumlah rekan sesama selebritis seperti Gading Marten dan Darius Sinathrya memberikan ucapan selamat untuk Syamsir Alam dan Bunga Jelitha.

"Alhamdulillah… selamat Bro!!," tulis Darius Sinathrya. "Congrats," timpal Gading Marten. "Alhamdulillah, ikut bahagia. Selamat ya de. Mommy bunga n ansel sehat selalu," tulis Ririn Ekawati.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait