Aurelie Moeremans Potong Rambut, Dipuji Makin Cantik

RIK | 23 Juni 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans mendapat banyak pujian dari warganet setelah memangkas pendek rambutnya. Mantan kekasih Marcello Tahitoe itu dianggap terlihat lebih cantik dengan gaya rambut yang kini tak lagi panjang menjuntai.

Hal itu diketahui dari unggahan Aurelie Moeremans di laman Instagramnya beberapa waktu lalu. Sambil tersenyum ke arah kamera, pemain film Baby Blues itu membuat video berdurasi singkat yang memperlihatkan secara jelas penampilan barunya dengan rambut pendek sebahu. Menyertai unggahannya tersebut, Aurelie Moeremans hanya menuliskan caption singkat.

"Short hair, don’t care," tulis Aurelie Moeremans dalam captionnya.

Dalam unggahan tersebut, wanita 28 tahun itu terlihat sedang berada di dalam mobil dengan mengenakan pakaian santai berwarna hitam dibalut dengan outer warna putih. Yang kemudian semakin menambah pesona kecantikannya terpancar ialah posenya menggigit kuku sambil tersenyum ke arah kamera.

Tak pelak, unggahan lawan main Ardhito Pramono di film Story Of Kale itu menuai decak kagum warganet. Di kolom komentar unggahannya tersebut bisa ditemukan banyak pujian dari publik yang menganggap kecantikannya makin terpancar dengan gaya rambut barunya itu.

"nah kan nambah 1000 persen cakepnya," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar. "Tapi malah jadi keliahatan lebih fresh yaaaaa," timpal warganet yang lainnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait