Lewat Foto, Bunga Jelitha Sampaikan Pesan Bernada Ancaman untuk  Syamsir Alam 

RIK | 23 Juni 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha Ibrani menyampaikan pesan bernada "ancaman" untuk suaminya, Syamsir Alam. Pesan tersebut disampaikan mantan Puteri Indonesia 2017 itu tak lama setelah melahirkan anak kedua mereka.

Sambil mengunggah momen persalinan yang baru saja dilalui pada Kamis (16/6/2022) kemarin, Bunga Jelitha menjelaskan perjuangan yang harus dilalui untuk melahirkan anak yang berjenis kelamin laki-laki itu. Sejak awal, Bunga Jelitha memang ingin mempersembahkan unggahan tersebut untuk suaminya.

"Foto ini ku dedikasikan untuk laki-laki yang udah setia dampingin aku. Selalu nangis liat foto ini," tulis Bunga Jelitha mengawali unggahannya.

"Jujur lahiran kali ini lebih emosional, bahkan sampai sebelum masuk ruang operasi pun, nangis terus. Sampai dibilang sama suster nya “jangan nangis dan jangan stres, nanti berpengaruh ke bayinya"," lanjutnya.

Kemudian, Bunga Jelitha mengatakan jika meski dalam proses persalinan, ia masih sempat melihat jalannya operasi caesar dari sebuah layar monitor yang ada di ruangan bersalin. Di situ, ia mengaku melihat secara detil setiap proses yang dijalani mulai dari perutnya disayat sampai sang anak dikeluarkan dari rahimnya.

"Proses persalinan Ansel, disuguhkan dengan TV besar yang menayangkan proses operasi ku dari awal sampai akhir. Dari awal perut ku disayat, dibuka dan ditutup lagi. Sampai akupun lihat proses Ansel keluar dari perut aku," tambahnya.

Dan, atas perjuangan yang ia jalani tersebut, Bunga Jelitha lantas berpesan pada Syamsir Alam untuk tak menyakitinya di kemudian hari.

"Foto ini menandakan tatapan harapan aku kepada laki-laki ini “ketika kamu mau nyakitin aku, tolong ingat moment ini”. Terima kasih pipa .  u know i love u so .. : @nafaspertama," tutupnya.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait