Tissa Biani Panggil Maia Estianty Bunda, Kenapa Mulan Disapa Tante?

Indra Kurniawan | 25 Juni 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani memiliki kedekatan dengan Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry. Saking dekatnya, Tissa memanggil Maia dengan sebutan "bunda" dan Irwan "daddy". Sama seperti ketiga anak Maia buah pernikahannya dengan Ahmad Dhani. 

Tak cuma dengan Maia dan Irwan, Tissa juga dekat dengan Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jameela. Dalam beberapa kesempatan acara keluarga, Tissa terlihat hadir. Dia tak canggung berada di lingkungan keluarga ayah dari kekasihnya, Dul Jaelani. 

Sama-sama memiliki kedekatan, bedanya Ahmad Dhani belum mengikuti balik akun Instagram Tissa Biani. Sementara Maia, Irwan, dan Mulan sudah. Menurut Dul saat menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret, ayahnya tak bermain Instagram.

"Ayah, kan enggak main IG, yang main itu mommy Mulan," kata Dul.

Ya gegara terjerat kasus hukum akibat cuitan di Twitter beberapa waktu lalu, akun media sosial Ahmad Dhani dikelola oleh Mulan. Dia yang menyaring semua postingan di akun-akun media sosial Ahmad Dhani. Hal itu bisa jadi langkah preventif dari Mulan agar tidak terulang kasus serupa. 

Mengenai penyebutan Mulan tante, bukan mami seperti yang dilakukan Dul, Tissa tak punya alasan khusus. Ia sendiri tampak baru menyadari hal tersebut.

"Kan dia bukan anaknya!" sergah Dul cepat. 

Dul mengatakan hanya dia yang memanggil Mulan dengan sebutan mami. Sementara kakak-kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, masih memanggilnya tante. 

"Ya enggak enak aja, udah jadi istri ayah (Ahmad Dhani) masa (manggilnya) tante," alasan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

Ahmad Dhani memiliki akun Instagram @ahmaddhaniofficial dengan jumlah pengikut 519 ribu. Akun tersebut dibuat pada November 2018. Sementara akun lamanya, @ahmaddhaniprast sudah lama tidak aktif. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait