Viral Pengakuan Wirda Mansur Bertemu BTS, Netizen: Dia Terlalu Halu

Supriyanto | 26 Juni 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali jadi perbincangan hangat hingga sempat trending di media sosial. Pasalnya, Wirda mengaku bertemu dengan idol grup asal Korea Selatan, BTS namun tidak mengenalnya.

Pengakuan Wirda Mansur diketahui dari sebuah video di Instagram dan diunggah ulang di akun TikTok @dwidiwdamdam. Dalam video singkat yang beredar, Wirda mengatakan jika dirinya yakin telag bertemu personel BTS.

"Gue pernah kok ketemu kok sama mereka (BTS). Cuman pada saat itu, gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa ya kalau kita nggak kenal-kenal banget suka ketemu gitu loh," ujar Wirda Mansur sambil tertawa.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok. Banyak netizen pengguna TikTok meragukan kebenaran putri sang ustadz.

Bahkan ada juga warganet yang bereaksi menghujat Wirda Mansur, karena dianggap terlalu mengada-ada.

"Halu halu Bandung," tulis netizen.

"#Stophalu," timpal netizen lainnya.

"Tolong, dia terlalu halu," kata yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Wirda Mansur menuai kontroversi. Sebelumnya Wirda mengaku-ngaku lulusan Oxford, kampus bergengsi di Inggris. Hal tersebut tertera dalam profil LinkedIn-nya belum lama ini.

Sejumlah warganet menemukan kejanggalan dari pengakuan Wirda Mansur itu. Akhirnya, setelah beberapa waktu, Wirda Mansur pun mengakui bahwa dia tidak pernah kuliah di Oxford, melainkan hanya menempuh pendidikan singkat di sana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait