Keinginan Nathalie Holscher untuk Bikin Anak Lagi Direspons Begini oleh Sule

Indra Kurniawan | 7 Juli 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher mengaku senang punya anak sendiri. Tidak cuma mengurus Ferdi dan Rizwan, sejak 12 Desember 2021 tanggung jawab Nathalie bertambah, mengurus Azam. Keduanya kompak bertekad memberi adik untuk Azam.

"Apalagi aku senang anak kecil, kan. Jadi makin senang. Rencana pengin bikin lagi, sih. Nanti secepatnya," kata Nathalie di acara Lunite yang dipandu Luna Maya dan Akbar Kobar dilihat dari kanal YouTube Rajawali Televisi-Langit RTV.

"Dia tuh gitu. Dia kan senang anak kecil. Kalau Azam udah gede, dia minta lagi anak kecil, gitu. Enggak apa-apa 1 lagi. Kalau 1 lagi, begitu lahir manggil kakek. Kan udah tua," timpal Sule berseloroh.

Sule juga senang punya bayi lagi. Di rumah dia jadi punya "mainan" baru. Maklum empat anak Sule dari pernikahan terdahulu sudah punya kesibukan masing-masing. Ferdi dan Rizwan misalnya, sibuk main gim di kamar tidur.

"Jadi ada teman, ya Azam," cetus pemilik nama asli Sutisna.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada 15 November 2020. Pernikahan mereka berlangsung di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Sebagai mahar, Sule memberikan emas dengan berat 75 gram dan uang sebesar Rp 200 juta lengkap dengan seperangkat alat salat. Kebahagiaan mereka kian lengkap dengan kehadiran Azam.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait