Beri Ucapan Atas Kehamilan Widi Mulia, Cynthia Lamusu Didoakan Menyusul

RIK | 7 Juli 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia belum lama ini mengumumkan kehamilan anak keempatnya dari Dwi Sasono. Menyampaikan kabar bahagianya itu di laman Instagram, personel grup vokal B3 itu pun mendapat ucapan selamat dari banyak orang, salah satunya Cynthia Lamusu.

"Yaaaaaayyyy Akhirnya Pengumuman.... hahaaha dari kemarin gatal banget nih mulut pengen menyebarkan berita bahagia ini Alhamdulillah yaaa mama didi... Ikut seneng... buat kalian semua.. Sehat terus buat Ibu dan dede nya," tulis Cynthia Lamusu dalam kolom komentar unggahan Widi Mulia.

Yang lantas menarik perhatian adalah pernyataan Cynthia Lamusu usai memberikan ucapan selamat. Selain berbahagia, istri dari Surya Saputra itu mengaku resah atas kabar kehamilan Widi Mulia.

"Eheeeem... tapi ini bukan semacam Harus ' bergiliran' kan hahahahha *MendadakResah," lanjutnya.

Keresahan Cynthia Lamusu itu pun lantas dikaitkan dengan tren kehamilan yang seolah melanda grup vokal B3. Seperti yang diketahui, sebelum Widi, Nola juga baru saja melahirkan anak keempat di akhir 2021 lalu.

Alhasil, komentar Cynthia Lamusu diunggahan Widi Mulia pun mendapat respon dari beberapa warganet. Setelah Nola dan Widi, Cynthia Lamusu pun didoakan untuk segera menyusul mengumumkan kabar kehamilan.

"Bukan giliran....tapi menular...hahaha," kata salah satu akun berkomentar. "Harus giliran mama," sahut warganet yang lain.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait