Band Ungu hingga Ndarboy Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Moeldoko

Ari Kurniawan | 10 Juli 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari ulang tahun ke-65, Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko mendapat banyak ucapan selamat. Bukan hanya dari kalangan pejabat, tapi juga dari musisi Tanah Air. 

Setelah sebelumnya disampaikan Deny Caknan dan Grup Band Bagindas, beredar video ucapan selamat dan doa olah personel grup band Ungu dan penyanyi berbakat Ndarboy.

"Selamat ulang tahun untuk bapak Moeldoko. Yang penting sehat terus pak, berkah selalu dan berbahagia. Yang pasti penuh dengan kesehatan," ujarnya.

Enda, Oncy, Makki, dan Rowman, dar band Ungu, juga ikut memberi ucapan selamat. Mereka mendoakan agar Moeldoko selalu mendapatkan keberkahan hidup.

"Di tahun yang ke-65 ini Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberkati dirimu di manapun dirimu berada bapak".

Selain dari personil Ungu, Moeldoko juga mendapat ucapan dan doa terbaik dari musisi yang kini sedang naik daun, Ndarboy Genk.

"Saya Ndarboy Genk mengucapkan selamat bertambah usia untuk bapak Dr. Moeldoko. Semoga Allah memberikan limpahan rezeki, keberkahan dan usia yang panjang," ucapnya. 

Rangkaian ucapan selamat ini tentu tak lepas dari perhatian yang selalu ditunjukkan KSP Moeldoko terhadap para seniman dan musisi di Tanah Air seperti yg ditampilkan pada channel youtube Dr Moeldoko.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait