Widi Mulia Hamil Anak Keempat, Dwi Sasono Anggap Anugerah Terindah

RIK | 19 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia  sedang hamil anak keempat. Suaminya, Dwi Sasono, pun mencurahkan perasaannya lewat sebuah ungkapan menyentuh yang dituliskan di laman Instagramnya.

Sambil mengunggah foto kebersamaan keluarganya, Dwi Sasono mengucap syukur atas kehamilan sang istri. Ia juga tak lupa mendoakan agar Widi dan janin dalam kandungannya sehat sampai proses persalinan.

"Terima kasih dan berbahagialah Ibu. Semoga Ibu Widi Mulia dan janin sehat-sehat selalu," tulis Dwi Sasono dalam caption unggahan yang dimaksud.

Dwi Sasono melanjutkan jika dirinya sadar bahwa proses kehamilan bukanlah sesuatu yang mudah untuk sang istri. Namun, ia yakin di balik itu semua ada anugerah yang harus disyukuri oleh dirinya dan Widi Mulia atas kehamilan kali ini.

"Aku tau kehamilan adalah sesuatu yang tak mudah dan akan ada tantangannya ke depan, tapi aku yakin kehamilanmu adalah anugerah terindah bagi kita semua. Aku bersyukur kita berdua masih diberikan kepercayaan untuk bertanggung jawab lebih oleh Yang Maha Kuasa," tambah Dwi Sasono.

Sadar akan hal tersebut, aktor berambut ikal itu pun berjanji bersama anak-anaknya untuk selalu menjaga kondisi kehamilan Widi Mulia sebaik mungkin. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut anggota keluarga baru yang kini berada dalam kandungan istrinya.

"Aku, Dru, Widuri, dan Den pasti akan selalu ada untuk kamu dan calon adik anak-anak kita. We love you Ibu dan adek. Semangat!," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait