Pakai Seragam SMA, Nafa Urbach Sukses Curi Perhatian Warganet : Duh, Nggak Kuat....

RIK | 20 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty menghadirkan momen seru dengan dresscode seragam SMA untuk para tamu undangan yang hadir. Dari sekian banyak nama yang ikut serta, artis Nafa Urbach menjadi salah satu yang ikut ambil bagian.

Mantan istri Zack Lee itu tampak memamerkan beberapa momen ketika ia sedang menggunakan seragam anak SMA di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Salah satu foto yang diunggah menunjukkan dirinya sedang tersenyum ke arah kamera dengan mata terpejam. Melengkapi pose imutnya itu, Nafa Urbach hanya menuliskan caption singkat.

"Puyang sekoyaah," tulis Nafa Urbach dalam caption-nya.


Tak hanya itu, di unggahan yang lain ibu satu anak tersebut kembali membagikan foto-foto keseruan pesta ulang tahun bertemakan anak SMA itu. Masih dengan dresscode yang sama, Nafa Urbach mencuri perhatian diantara tamu yang lain karena menggunakan rok panjang sendirian.

"Anak sekolah SMAN 013 Pensy, happy bday neng," tulis Nafa Urbach dalam caption-nya.

Tak ayal, penampilan Nafa Urbach mengenakan seragam SMA pun sukses mencuri perhatian warganet. Meski sudah berusia 42 tahun, namun banyak komentar yang menyebut jika Nafa Urbach masih cocok untuk menjadi anak sekolah.

"Duh nggak kuat liat anak SMA pulang sekolaah," tulis salah satu warganet. "Masih cocok tuh pake seragam SMA," ucap yang lain. "Cantik n juga awet muda," timpal yang lain. 

 

 

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait