Luna Maya Suka Perhatikan Bagian Tubuh Ini Pada Cowok yang Baru Dikenal

RIK | 8 Agustus 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya memberikan pandangan tentang bagian tubuh pria yang menarik perhatiannya. Ia diminta untuk menyebutkan bagian tubuh pria selain wajah yang paling diperhatikan dan disuka.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah YouTube TS Media ketika dirinya dan Marianne Rumantir kedatangan Sophia Latjuba sebagai bintang tamu. Mantan pacar Ariel Noah itu mengakui jika ia kerap memperhatikan bagian gigi dan kaki dari pria.

"Ya (gigi) sama kaki, legs," kata Luna Maya.

"Tapi kalau dia belum pakai celana pendek kan kita nggak tahu gimana," sambungnya kemudian.

Luna melanjutkan bagian kaki dan gigi seorang pria bisa menjadi first impression untuk mengetahui kepribadiannya. Menurutnya, pria yang memiliki struktur gigi bagus bisa mengalahkan penampilan wajah.

"Kalau baru kenal yang paling bisa dilihat kan sepatunya kan, itu penting. Jadi kelihatan gayanya, kepribadiannya, 'sepertinya dia seperti ini'," ucapnya.

"Kadang-kadang lagi, 'eh sepatunya bagus ya'. Pas lihat ke atas, pas senyum, 'eh giginya bersih, bagus'. Walaupun mukanya agak kurang ya," sambung Luna.

Ternyata, apa yang dikatakan Luna Maya itu kemudian dibenarkan oleh Sophia Latjuba. Ibu dari Eva Celia itu pun setuju dengan jawaban Luna yang menyebut gigi dan kaki menjadi hal yang kerap ia perhatikan jika bertemu dengan pria baru.

"(Pertama) Feet, legs nomor dua. Sama sepatu," ungkap Sophia Latjuba.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait