Atta Halilintar Dipaksa Masuk Rumah Sakit, Aurel Tegaskan Bukan karena Covid

Supriyanto | 21 Agustus 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dilarikan ke rumah sakit di Jakarta. Saat ini suami Auelrel Hermansyah itu terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ada selang infus yang menancap di lengannya.

Atta mengatakan masuk rumah sakit karena dipaksa oleh sang istri. Ia pun harus menjalani perawatan untuk mengembalikan kesehatannya.

"Semoga jadi penghapus dosa.. gapernah mau ke rs kalau ga disuruh istri...," tulis Atta Halilintar di akun Instagram miliknya.

Mengetahui kondisi Atta Halilintar, banyak kerabat mendoakan kesehatannya. Mereka memberikan doa yang terbaik untuk kesembuhan Atta Halilintar.

"godspeed broo," kata Gilang Dirga.

"Lekas sembuh abang," ucap Anwar BAB.

"Laba’sa thohurun,Syafakallah," tulis Zaskia Sungkar. 

Aurel Hermansyah sebelumnya lewat akun Instagram miliknya menegaskan jika suaminya dibawa ke tumah sakit bukan karena Covid. Ibu satu anak itu menjelaskan jika sang suami harus dirawat karena demam berdarah.

"Papanya Ameena drop. Doain yah temen-temen, tadi cek alhamdulillah bukan COVID-19, tapi demam berdarah" kata Aurel Hermansyah di Insta Stories.

Saat membawa Atta Halilintar ke rumah sakit, Aurel Hermansyah ditemani ileh ibundanya, Ashanty. Kini Aurel Hermansyah harus merawat dua bayi, satu putrinya dan satu bayi yang dimaksud adalah Atta.

"Cepet sembuh ayang, sekarang punya 2 bayi. Pagi tadi masak untuk Ameena jam 7, terus malamnya tau papanya sakit langsung ngurus papanya dulu, suapin, makein minyak angin sebadan. Besok pagi masak lagi untuk Ameena. Yuk semangat yuk serunya menjadi istri," papar Aurel Hermansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait