Aliando Syarief Mau Gabung Klub Sepak Bola Prilly Latuconsina

Indra Kurniawan | 4 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah kenal sejak syuting bareng di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief takjub dengan perkembangan Prilly Latuconsina sejauh ini.

Tak hanya karier di akting, di luar akting Prilly benar-benar membuktikan diri akan kapasitas yang dimiliki. Dia punya klub sepak bola, rumah makan, rumah produksi, jadi dosen, dan lainnya.

"Keren (Prilly sekarang). Dia punya klub bola sekarang. Gue mau masuk, daftar di situ, Persikota (Tangerang) ha ha ha. Gue jadi pemain bola," kata Aliando di kanal YouTube Ricky Cuaca yang dibagikan pada Sabtu (3/9).

"Keren maksud gue, keren perubahannya. Dia sekarang juga udah jadi dosen. Senang, sih gue. Keren, keren banget," lanjutnya.

Aliando juga memuji film terakhir yang dibintangi Prilly, yang disebutnya bagus. Ia pun memberikan aplaus atas segala pencapaian karier Prilly.

Aktor 25 tahun berpesan kepada Prilly untuk terus berkarya dan berjuang. "Apa yang udah lo lakukan ini bagus semuanya. You did good. Nanti lo bakal paham apa yang gue maksud dulu."

Aliando mengatakan sikap Prilly terhadap dirinya berubah lebih baik. Dia pikir setelah tak lagi ada hubungan, sikap Prilly akan beda. Ternyata tidak.

"Sekarang justru lebih rata ke semuanya. Dulu kan lebih intens karena punya hubungan tapi setelah tidak ada hubungan gue kira akan ada beda. Oh enggak, ternyata ke semuanya tetap sama," ungkap Aliando.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait