Anya Geraldine Nggak Nyadar Ketemu Shawn Mendes, Nyesel Nggak Sempat Foto!

Vallesca Souisa | 13 September 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine bintang seksi ini sedang berada di Amerika Serikat untuk mengunjungi salah satu acara mode yang diadakan bersama Erigo. Beberapa artis lain dari Indonesia juga bertandang ke sana. Sudah beberapa hari, Anya Geraldine berada di AS.

Dalam salah satu unggahan Instagram storiesnya, Anya mengunggah foto Shawn Mendes yang sedang berlalu. Lalu ia bercerita, bertemu Shawn Mendes di Lobi hotel, tapi telat nyadarnya kalau orang yang ada di dekatnya itu adalah penyanyi beken, Shawn Mendes.

“ketemu @shawnmendes di lobby hotel terus nggak nyadar, sedekat ini. Tahu gitu minta foto,” demikian Anya menambahkan keterangan pada foto yang diunggahnya di Instagram Stories. Harusnya, dipanggil saja, ya. “Shawn! Shawn!” Lalu minta foto. Iya, nggak sih?.

Seru banget bisa ketemu Shawn Mendes. Sedekat itu! Selain Anya Geraldine, beberapa selebiri lainnya yang ada di Amerika Serikat untuk acara Erigo ini di antaranya adalah Raffi Ahmad yang datang bersama dengan Nagita Slavina dan Rayyanza.

Anya Geraldine yang memiliki kekasih baru ini, baru-baru ini juga ditanya oleh Raffi Ahmad kapan kiranya akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Pertanyaan ini terlontar dalam sesi live Instagram. "Buruan nikah, buruan nikah, buruan nikah. Iya, tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah itu cepat-cepat?"

Jawaban Anya Geraldine saat diminta cepat menikah menjadi makin viral setelah banyak yang mengunggah potongan videonya ke media sosial. Anya Geraldine mengatakan banyak yang hanya berpikir ingin menikah cepat tanpa ada persiapan matang. Padahal persiapan itu sangat penting untuk kelangsungan rumah tangga dan pernikahan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait