Salut! Ariel Beli Tiket Konser 10 Tahun NOAH Demi Putri Tercinta

Indra Kurniawan | 15 September 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik NOAH akan menggelar konser anniversary ke-10 "NOAH-Dekade Xperience" pada Sabtu (17/9) mendatang.

Dalam sebuah video di TikTok, Ariel, Lukman, dan David terlihat sedang melakukan persiapan untuk konser nanti. Tetiba, di tengah briefing, mantan pacar Luna Maya minta disisakan beberapa tiket untuk dibelinya!

"Eh gue mau nitip dong, sisain buat tamu-tamu kehormatan nih," kata frontman grup musik yang sebelumnya bernama Peterpan.

Sontak ucapan Ariel membuat seisi ruangan tertawa. Tamu kehormatan yang dimaksud tak lain putrinya sendiri, Alleia Anata Irham dan kerabatnya.

"Yang punya sekolah anak gue nih, mau nonton. Gue beli!" seru Ariel.

Konser 10 tahun NOAH akan dihelat di dua lokasi yaitu Jiexpo Convention Center & Theatre serta Plaza Parkir Barat Jiexpo dengan mengusung konsep 2 dunia.

Pihak New Life Entertainment sebagai penyelenggara bersama Musica Studio's, akan menghadirkan art stage dua dunia, yakni dunia maya dan dunia nyata.

NOAH melalui Instagram menjelaskan, penonton akan mendapatkan atmosfer berbeda saat menyaksikan konser 10 tahun NOAH berkarya yang akan menghadirkan dua panggung, yakni indoor dan outdoor.

"Kamu akan merasakan pengalaman baru dari 2 atmosfer yang berbeda. Saksikan penampilan NOAH di 2 stage yaitu Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo dan Theater Special Show di JIExpo Convention Centre & Theatre," tulis NOAH mengumumkan konser NOAH Dekade Xperience di media sosialnya.

Terdapat beberapa jenis tiket yang tersedia pada konser Noah nanti. Mulai dari harga 582.500 rupiah hingga termahal kelas Super Diamond dijual seharga hampir 4 juta rupiah. Salutnya Ariel tidak minta jatah tiket buat anaknya!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait