Ririn Dwi Ariyanti Mengaku Klepek-klepek Saat Aldi Bragi Menunjukan Bagian Tubuhnya yang Satu ini

Redaksi | 18 September 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah bercerai sejak Desember 2021, kisah rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih menarik perhatian publik. Apalagi belakangan, Ririn mulai berani bongkar prilaku buruk mantan suaminya.

Ririn tak pernah menyangka perkenalannya dengan Aldi di jejaring sosial, Facebook membawanya ke jenjang pernikahan. Apalagi kala itu, Aldi berstatus duda satu anak, dengan pedangdut Ike Nurjanah.

"Aku pernah nanya umurnya, ternyata kita beda 15 tahun," ungkap Ririn Dwi Ariyanti di channel YouTube LoveBird beberapa waktu lalu.

Pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta? Itu pun mengenang bagaimana momen pertemuan pertamanya dengan Aldi Bragi.

Ririn mengaku tak canggung sedikitpun, justru sebaliknya malah Aldi Bragi yang gemerteran saat bertemu dengannya.

"Saat pertama kali aku bertemu dengan dia (Ririn)  keringat dingin," ucap Aldi Bragi di samping Ririn saat masih berumah tangga.

"Aku lihat benar, tanganya sampai basah gitu," ungkap Ririn Dwi Ariyanti tertawa.

Meski berstatus duda satu anak, Ririn Dwi Ariyanti tetap bersedia menikah dengan sang vokalis band Bragi itu. Alasannya, Ririn sudah terlanjur suka dengan Aldi.

Saat ditanya apa yang membuatnya jatuh hati, Ririn Dwi Ariyanti mengaku kesan pertama melihat Aldi adalah sosok pria baik dan kalem.

Aktris berusia 36 tahun itu membeberkan, salah satu yang membuatnya meleleh adalah saat beradu mata. Ririn merasa bagian tubuh Aldi yang satu itu begitu mempesona dan memiliki daya pikat kuat. Ririn pun sangat menginginkan bagian tubuh Aldi tersebut.

"Aku suka matanya," kata artis cantik Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn tidak menampik saat pertama menerima cinta Aldi Bragi banyak kerabat yang memintanya untuk berpikir ulang. Apalagi masalah perbedaan umur yang sangat terpaut jauh.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait