Jalani Pelatihan Militer, Riza Syah Bangga Kenakan Seragam TNI AL

Ari Kurniawan | 21 September 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman baru didapat Riza Syah di sinetron terbarunya, "Bintang Samudra" ANTV. Di sinetron ini, Riza memerankan karakter Bintang, seorang personel TNI Angkatan Laut.

Bukan sekadar berakting, sebelum proses syuting, Riza Syah harus menjalani latihan militar yang cukup intens selama delapan hari. Sama seperti prajurit pada umumnya, dalam pelatihan itu Riza dilatih disiplin dan juga fisik.

Saat pemutaran perdana sinetron Bintang Samudra, Riza Syah tampil gagah mengenakan seraham TNI AL. Riza sendiri merasa sangat bangga.

"Kesan saya bangga yaa, ini pertama kali fitting pakai seragam ini saya merasa beda, saya merasa lebih berwibawa," beber Riza Syah, di Blai Samudra, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (19/9) malam.

Riza Syah tak lupa menyampaikan terimakasih kepada anggota TNI AL yang telah membantunya dalam persiapan sinetron hingga mendampinginya saat proses syuting berlangsung.

"Aku berterima kasih sama TNI AL udah banyak bimbing kami selama disini," ucah kekasih Lyodra Ginting ini.

Selama produksi sinetron Bintang Samudra, Riza Syah berkesempatan untuk mengenal lebih dekat TNI AL. Bahkan berbincang langsung dengan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono.

"Apa yang sempat dibayangan saya kalau TNI tuh sangar, galak, itu nggak ada. Ternyata mereka ramah banget, malah pak Kasal tuh lucu banget," ujar Riza Syah sambil tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait