Di Ulang Tahun Anaknya, Iis Dahlia Menangis Tersedu-sedu Ingat Sosok Pria Ini

Redaksi | 25 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra merilis single Hari Paling Bahagia ciptaan sendiri belum lama ini. Di acara tersebut ada momen yang membuat ibunda Devano,  Iis Dahlia menangis tersedu-sedu.

Penyanyi dangdut berkumis tipis itu berurai air mata, tak kuasa menahan haru lantaran mengingat mantan produser Devano yang sudah meninggal.

"Tadi tuh aku sedih karena kebayang Pak Hadi, produser Devano yang belum lama ini meninggal dunia. Kebayang-bayang, biasanya selalu ada," ungkap Iis Dahlia kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Iis Dahlia mengaku sedih. Ia juga menangisi putranya yang akhirnya bisa mengeluarkan karyanya sendiri. Iis tak menyangka Devano bisa merilis lagu lagi. Apalagi tepat di hari ulang tahun. 

Apalagi saat mendengar lagu ciptaan anaknya disukai. Di acara peluncuran itu banyak penggemar Devano menyanyikan bareng sang idola.

"Tangis bangga yang saya merasakan. Devano ulang tahun ke-20 di hari Jumat ini, dan fans hafal lagunya. Aku merasa bangga," beber Iis Dahlia.

Iis berharap Devano dapat sukses berkarier dan kerap memberikan kebahagiaan untuk orang lain. 

"Semoga sukses, doain Devano. Semoga diberikan kebahagiaan juga," pungkas Iis Dahlia. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait