Makin Mesra dengan Max Adam, Wika Salim Mohon Doa Agar Direstui

Redaksi | 25 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Wika Salim tampak sedang dimabuk asmara bersama kekasih barunya, Max Adam. Janda pelantun Lagi Pengen itu mengaku hubungan asmaranya dengan Max dijalani serius.

Kepada wartawan Wika Salim memohon doa agar hubungannya dengan Max Adam bisa berlanjut hingga ke jenjang rumah tangga. Sebagai wanita dewasa, Wika Salim tidak ingin buang waktu untuk main-main.

"Doain aja pokoknya apapun dijalanin sekarang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik, dan mudah-mudahan semuanya merestui," ungkap Wika Salim di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, akhir pekan ini.

Pedangdut berusia 30 tahun itu juga tidak mau memasang target kapan harus naik pelaminan. Ia pastah kepada Tuhan sambil berdoa mendapat jalan terbaik.

"Kalau sekarang lebih, karena memang akunya, bukan anak muda lagi, bukan anak belasan lagi. Jadi ngejalanin hubungan pasti serius tapi kalau ditanya mau nikah atau nggak pasti dijalanin masa penjajahan. Ditanya serius apa nggak tiap kali, berhubungan dengan orang aku pasti serius, tinggal gimana hasilnya nanti," kata Wika Salim.

"Gimana Allah yang menentukan mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan, sesuai sama apa yang aku doakan. Jadi apapun hasilnya nanti, itu yang terbaik dari Allah," pungkas Wika Salim.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait