Roro Fitria Anggap Andre Irawan Bukan Suami dan Ayah yang Baik

Redaksi | 27 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria menggugat cerai suami, Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tengah konflik rumah tangga, sang suami mengaku dihalang-halangi bertemu dengan anaknya, Baby Sulthan yang dibawa oleh ibunya.

Andre Irawan mengatakan, Roro Fitria tidak memberikan akses atau menutup silaturahmi ayah dan anaknya.

Mengenai tuduhan tersebut, Roro Fitria mengaku bingung. Menurut Rori, sejak dirinya mengandung, suaminya dituding tak pernah sayang pada buah hatinya.

"Jadi gini Nyai agak bingung maunya mas Andre apa Nyai bisa menyampaikan bahwa dia (Andre Irawan) sama sekali nggak sayang sama baby Sulthan," ungkap Roro Fitria kepada wartawan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Pertama sudah lahir baby Sulthan real ada di depan Nyai dan mas Andre itu adanya, ingatan baby Sulthan merekam semuanya mamahnya dibentak dikasarin dan sebagainya selalu ada perselingkuhan," kata Roro Fitria menambahkan 

Roro mengungkap kejadian tak terlupakan yang dilakukan suaminya. Roro dimaki oleh Andre di depan sang anak yang dikhawatirkan bisa membuat trauma Sulthan.

"Setelah Sulthan lahir pun tetep sama kondisinya Mas Andri gendong baby Sulthan sambil neriakin maki-maki Nyai sampe baby sultan lihat mamah ya jatoh ke lantai pun baby sultan lihat apakah itu yang namanya bapak sayang ke anak, banting barang melakukan kegiatan destruktif di depan anak, terus sekarng mau liat anak, itu dari segi psikologi karena Nyai punya tim psikolog anak juga," beber Roro Fitria.

Roro merasa apa yang dikatakan Andre Irawan soal tidak bisa bertemu dengan anaknya hanya drama yang dibuat-buat.

Mantan model majalah dewasa itu yakin jika Andre tidak sayang dengan Sulthan. Bahkan, kata Roro Andre tak masalah jika kehilangan anaknya.

"Yang kedua kalau misalnya bener sayang sama anak nggak mungkin dong mas Andre bilang beberapa kali saatbertikai, 'udah nggak papa gw ilang anak satu gw masih punya anak enam' itu yang pernah beberapa kali saat bertikai, and baby Sulthan hanya menangis. Saya hanya bilang pah udah pah kita berantemnya, mas Andre bilang udah biarin biar mati sekalian, kaya gitu yang namanya bapak," pungkas Roro Fitria.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait