Miller Khan Jadi Suami KDRT di Takdir Cinta yang Kupilih: Jangan Sampai Kebawa, Deh!

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki episode 38, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih (SCTV) menghadirkan sosok Jo, suami Tammy (Dinda Kirana) yang selama ini suka KDRT. Jo yang tadinya tinggal di Amsterdam, memutuskan kembali ke Indonesia untuk berusaha merebut kembali hati istrinya dan mencegah perceraian.

Jo diperankan oleh aktor asal Malaysia Miller Khan. Masih ingatkah Anda penggemar sinetron dengan Miller Khan? Sudah cukup lama, ya tidak melihat sosoknya. Kini Miller kembali. Ia terlihat lebih matang. Namun sebagai Jo yang temperamental di sinetron ini, meski ganteng, Miller terlihat sangar, dan agak seram.

“Comeback” yang menantang. “Aku sangat mencintai akting dan sangat suka mencoba peran demi peran, apalagi yang belum pernah sama sekali aku mainkan. Nah, karakter Jo ini belum pernah aku mainkan dalam film atau sinetronku yang manapun. Jadi ini benar-benar menantang buatku,” ucap Miller saat jumpa pers virtual, Kamis (6/10) sore.

Sosok yang temperamental, kasar, tapi di sisi lain bisa romantis banget sama istrinya. Ini cukup menantang, karena Miller sendiri mengaku bukan cowok yang temperamental. “Jadi istriku suka nonton, dia kaget juga. Katanya, ‘waduh, kamu kok begini banget di sini. Jangan-jangan yang terpendam, ya.’ Ha ha ha. Jangan sampai, deh. Nggak mungkin aku begitu,” kata Miller.

Miller juga nggak mau, saking menyelami peran ini lalu terpengaruh dengan karakter Jo. Terkadang namanya memerankan karakter tertentu, karakter tersebut suka terbawa ke kehidupan sehari-hari. “Mungkin karena aku memerankannya masih baru juga ya, jadi nggak terpengaruh sih. Sampai rumah, aku manis lagi, ya apa adanya aku ke istri. Wah, jangan sampi kebawa deh,” ungkap Miller. Apapun alasannya menurut dia KDRT is a Big “NO”.

“You shout leave him/her (kamu harus meninggalkannya), kalau itu terjadi padamu, apalagi kalau sampai berulang kali,” pesan Miller.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait