Ulang Tahun, Bintang "Go BMX" Okke Oktavianus Senang Dikerjai Habis-habisan

Panditio Rayendra | 16 Oktober 2015 | 11:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAMA Okke Oktavianus masih asing di industri hiburan Indonesia.

Okke adalah pria asal Bandung yang dikenal sebagai atlet free style sepeda BMX. Meski tanpa pengalaman akting, Okke langsung dipercaya MD Entertainment memerankan karakter utama, Udin, dalam sinetron Go BMX.

Sinetron ini mendapat rating bagus, stabil di top 15 – bagus untuk ukuran sinetron primetime yang tayang di MNCTV. Go BMX yang mulanya diplot tayang Senin-Rabu, dibuat menjadi Senin-Jumat karena ratingnya yang tinggi.

Okke pada tanggal 16 Oktober merayakan ulang tahun. Seperti artis stripping yang ulang tahun, Okke tak luput dari rencana dikerjai para kru.

"Dikerjain kurang lebih sejam sama crew, tiba tiba dari belakang keluar 3 kue, di guyur di ceplok telor hahahaha, but best day in my life, thx all crew, thx tmn tmn," tulis Okke di akun Instagram, Jumat (16/10). Okke mengunggah video saat dia diguyur air.

"Alhamdulilah makasih semuanya sukses terus buat semuanya, crew semua pemain gobmx md entertainment alhamdulilah bahagianya hari ini alhamdulilah," tulisnya dalam postingan berbeda.

Dalam beberapa situs dan tagar di media sosial, disebutkan bahwa Okke berulang tahun ke-30.

Selamat ulang tahun, Okke Oktavianus. Semoga sinetronnya semakin disukai.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait