Mulai Jarang Syuting, Kiki Fatmala Sekarang Sibuk Jadi Personal Trainer

Supriyanto | 4 Oktober 2016 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Fatmala menyadari tidak bisa selamanya eksis di dunia hiburan. Belakangan artis seksi yang dulu pernah sangat eksis itu pun mulai mencari kesibukan lain di luar entertainment.

Ditemui usai mengisi acara talkshow di Trans TV, Kiki Fatmala menceritakan aktivitasnya? "Aku ngajar senam. Jadi personal trainer untuk pembentukan (body). Sudah lama, sempat punya sanggar senam 10 tahun lalu. Tapi sekarang sudah tutup. Jadi sekarang latihan buat sendiri sama personal trainer, seminggu 3 kali," ungkap Kiki Fatmala di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Meski masih ada tawaran syuting datang, Kiki Fatmala sangat selektif. Alasannya, Kiki tak mau lagi ambisi mengejar karier. "Aku juga sekarang kerja nggak ngoyo banget, nggak kayak dulu," ungkap Kiki.

Selain menjadi personal trainer, pemain film Comic 8 itu juga mencari penghasilan lewat jual beli properti. "Kalau ada job properti, jual beli rumah saya renovasi terus jual," kata Kiki Fatmala yang kini berusia 46 tahun.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait