Devita Rusdi Menaruh Harapan Besar pada Suami Annisa Pohan

Ari Kurniawan | 29 November 2016 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus politisi Devita Rusdi terjun langsung dalam pesta demokrasi di Ibu Kota sebagai pendukung pasangan calon gubernur nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono. 

Sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta, Devita Rusdi siap menggalang dukungan untuk Agus, baik dari teman-teman di lingkungan sosialita maupun organisasi. Bagi Devita, suami Annisa Pohan itu merupakan sosok idola sekaligus calon pemimpin yang menjanjikan. 

"Semua orang pasti tahu, dia ganteng. Berkharisma banget. Mukanya teduh, luar biasa," puji Devita, ditemui di acara Silaturahmi "Pro Mas Agus" di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini. "Di balik gantengnya itu, program kerjanya juga bagus," Devita menambahkan.

Lebih lanjut, perempuan yang pernah tergabung dalam trio vokal DIA bersama Inggrid Kansil dan Adelia Wilhelmina itu menilai, Agus Harimurti Yudhoyono memiliki program yang sangat ramah pada kaum wanita. Terlebih karena tandemnya di Pilkada DKI 2017 nanti adalah seorang wanita.

"Wakil Mas Agus kan muslimah nih, wanita satu-satunya yang ikut pilkada ini. Semoga kalau terpilih, wanita dinomor satukan," ungkap Devita. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait