Pascaoperasi Kaki, Gunawan Main Sinetron Lagi

Abdul Rahman Syaukani | 17 Maret 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar dua tahun lalu pesinetron Gunawan mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan kaki kirinya patah. 

Untuk menguatkan kaki kirinya yang patah, dilakukan pemasangan pen. Namun Gunawan merasa sangat terganggu dengan masuknya barang asing ke tubuhnya.

Awal 2017, Gunawan memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan pen di Singapura. Untuk menyambung kembali kaki kirinya yang patah, memanfaatkan tulang milik orang lain dan disambungkan ke tulangnya.

Kini kondisi kesehatan Gunawan sudah berangsur pulih pascaoperasi di Singaura. Dia pun sudah bisa berjalan tanpa menggunakan alat penyangga.

Gunawan juga kembali aktif menjalani syuting sientron stripping terbarunya, Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) tayangan Trans TV.

"Di sini ada kondisi lari, saya tunggu sampai saya bisa lari. Saya coba ya sudah akhirnya bisa," kata Gunawan di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Saat baru mendapat tawaran sinetron BMBP, Gunawan sempat ragu untuk menerima karena kondisi kesehatannya kala itu belum pulih benar. Namun berhubung dirinya sudah bisa berlari, akhirnya Gunawan mau mengambil sinetron produksi MD Entertainment tersebut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait