Bella Luna Soal Perseteruannya dengan Razman Arif: Kami Sama-sama Cabut Laporan

Abdul Rahman Syaukani | 11 April 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Bella Luna dan pengacara Razman Arif Nasution sempat berujung pada aksi saling lapor polisi. Razman melaporkan Bella Luna ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Sedangkan ibu satu anak ini melaporkan Razman ke Polda Metro Jaya. 

Namun setelah terjadi perdamaian di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/4) kemarin, baik Bella Luna maupun Razman sepakat untuk mengakhiri perseteruan dengan mencabut laporan polisi.

Bella Luna bahagia akhirnya permasalahannya dengan Razman berakhir. "Akhirnya sama-sama cabut laporan, sama-sama damai, dan kami punya kehidupan sendiri-sendiri. Kami sekarang jadi saudara," kata Bella Luna. Wanita 23 tahun itu juga merasa lega dan plong akhirnya Razman mau melepaskan dirinya setelah waktu satu tahun dijalani bersama.

"Memiliki kehidupan masing-masing. Dia punya keluarga, aku punya kehidupan sendiri. Lebih tenang sih yang jelas," ungkap Bella Luna. Perseteruan antara Razman dan Bella Luna terjadi lantaran adanya ikatan cinta. Razman masih cinta, sementara Bella sudah tak mau melanjutkan ikatan perkawinan dengan dalih kontrak yang disepakati sudah berakhir. 

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait