Ultah Ke-23, GIGI Lebih Dekat dengan Fans Lewat Dunia Maya

- | 13 April 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 23 tahun memang bukan usia yang muda, apalagi untuk umur sebuah band. Namun di usianya yang ke-23, grup band GIGI justru merasa semakin solid sebagai tim. Bahkan hingga saat ini GIGI terus berinovasi dan berkarya serta mampu menunjukkan eksistensinya di tengah gempuran band pendatang baru. "Bagaimanapun, GIGI akan terus berkarya. GIGI akan terus berkarya hingga personelnya tak bisa lagi bermain musik," kata Arman Maulana, vokalis GIGI.

GIGI yang merayakan hari jadi pada 22 Maret lalu, saat ini memilih menjalankan manajemen baru, Rumah Cinta Gigi Kita, yang dipimpin Aria Baron. Di awal karier GIGI, Baron adalah salah satu pemain gitar, bersama dengan Dewa Bujana. 

Baron dibantu anak-anak muda seperti Akbar Nurseptian dan Bounty Ramadhan yang menjabat sebagai Creative Content Creator dan Coordinator GIGI Fans Club. Bounty merupakan anak dari basist GIGI, Thomas Ramadhan. Keterlibatan anak muda dalam manajemen baru ini harapkan bisa membawa perubahan juga pemikiran–pemikiran yang Segar dan seru dalam perkembangan GIGI ke depan.

Sebagai band yang sadar akan perkembangan teknologi, selain aktif di dunia sosial, GIGI juga berinovasi dengan menghadirkan website www.gigibandofficial.com. Website yang digarap leh Rumah Cinta Gigi Kita akan bekerjasama dengan Coda System Technology dan akan menghadirkan perjalanan lengkap GIGI selama 23 tahun berkarir.

Story, diskografi, profil personil, jadwal kegiatan hingga marchendaise akan disajikan dalam website. Fitur GIGI kita Fans Club juga akan dihadirkan dalam website dengan tujuan mempermudah manajemen GIGI untuk mendata fans yang tersebar di seluruh daerah di indonesia. Fitur itu juga diharapkan dapat lebih mendekatkan dan dijadikan ajang silaturahmi antara pihak GIGI dengan fans. Website GIGI resmi dirilis dan dapat diakses mulai tanggal 12 April 2017.

(ulfa/ari)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait