Ustadz Zacky Mirza Kecelakaan, Begini Kronologinya

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zacky Mirza mengalami kecelakaan di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/5) malam. Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan hotel Maribaya, Cisayong, Tasikmalaya, saat Zacky Mirza hendak memarkirkan mobil. 

Syarif selaku manajer Zacky Mirza menjelaskan secara kronologis kecelakaan yang dialami sang ustadz. "Malam itu jam 20.30 kami kunjungan ke pabrik makanan ringan, kemudian kami mau cari penginapan. Kondisinya kami sudah masuk ke kanan, saya kan yang bawa mobil dan Ustadz Zacky di samping saya posisi depan," ungkapnya kepada Tabloidbintang.com.

"Saya sudah mau masuk halaman hotel pakai lampun sen, ngambil kanan. Tiba-tiba ada motor nabrak kencang banget dan pengendaranya mental ke kaca depan sampai kacanya pecah ini," ceritanya lebih lanjut. Untungnya baik Zacky Mirza ataupun pengendara motor tidak mengalami luka serius.

"Pengendara motornya luka ringan, enggak patah tulang. Dia mental ke kaca depan dan mental lagi masih bisa bangun bang," tuturnya. Kendati demikian, mobil milik Zacky Mirza mengalami kerusakan sedikit banyak di bagian depan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait