Karan Patel MOHABBATEIN Siang Ini Tiba di Jakarta

Ari Kurniawan | 7 Juni 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran karakter Raman di serial Mohabbatein, Karan Patel, kembali berkunjung ke Indonesia. 

Menurut jadwal, pesawat yang membawa aktor asal India itu akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (7/6), pukul 13.10 WIB. Ini merupakan kedatangan kedua Karan Patel dalam rangka memenuhi undangan ANTV. 

Saat tiba di Tanah Air, Karan Patel tidak punya banyak waktu untuk beristirahat. Sore hari nanti, ia sudah harus tampil di program Pesbukers Ramadhan, yang tayang jelang waktu berbuka.

"Malam hari setelah Pesbukers dia ada jadwal gladi bersih untuk program Bolly Star Vaganza," beri tahu Eka Sophoani, Humas ANTV, kepada tabloidbintang.com. 

Ya, selain tampil di program sahur dan berbuka ANTV, Karan Patel akan ikut memeriahkan drama musikal Bolly Star Vaganza, yang akan disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, TMI, Kamis (8/6), pulul 20.30 WIB.

Karan Patel akan tampil bersama bintang-bintang Mohabbatein lainnya, seperti Aly Goni, Aditi Bhatia, Abhishek Verma, dan Anita Hassanandani. Sementara itu, deretan artis lokal yang bakal ambil bagian di antaranya Ruben Onsu, Indra Bekti, Ibnu Jamil, Vicky Prasetyo, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Inul Daratista. Pertunjukan ini gratis untuk umum, dengan cara mendaftar di https://bit.ly/2rXghwb.

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait